2015 Sidareja, Rabu (31/12), masyarakat Sidareja dan sekitarnya merayakan malam pergantian tahun di alun-alun dekat kantor desa Sidareja. Waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB, warga dari kecamatan Sidareja, Kedungreja, Gandrungmangu, Bantarsari, dan Cipari tumpah ruah meramaikan suasana menyambut detik-detik pergantian tahun 2015. Anak-anak, kaum muda, dan para orang tua antusias menanti pergantian tahun 2014 ke tahun 2015.

Dari pantauan kami pada pukul 23.50 WIB, warga memadati JaJalan A.Yani, Jalan Yos. Sudarso, Jalan Jend. Gatot Soebroto yang menuju alun-alun, dan Jalan Jend. Sudirman dengan panggung terbuka dangdut, tepatnya depan pasar Rahayu. Pejalan kaki dan kendaraan bermotor menuju satu titik pusat hiburan tersebut. Hiburan ini menjadi oasis bagi warga desa Sidareja dan sekitarnya hampir kurang lebih sepuluh (10) hari dilanda bencana banjir.

Di lain sisi, para pedagang terompet, mainan anak, pedagang makanan dan minuman, pemilik jasa angkutan sepeda ontel (goes), serta pemilik angkutan jasa odong-odong ikut mengais rezeki di malam tahun baru kali ini.

Ramainya jalanan kota Sidareja membuat penjagaan di pos-pos polisi ditingkatkan. Aparat kepolisian menambah jumlah personel dan kendaraan.Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah petugas dan motor serta mobil patroli yang disiagakan.

Akhirnya, kami sampaikan Selamat Tahun Baru 2015. Semoga tahun 2015 lebih baik dari tahun sebelumnya.