Ruas Jalan Jend. Gatot Subroto kini kondisinya penuh lubang kerusakan mulai terjadi utara terminal Sidareja sampai dengan Kantor Kepolisian Sektor Sidareja dengan pajang kurang lebih 100 meter.

     Salah satu warga desa Sidareja Nimang Rosidin, selaku Ketua RW. 07 Desa Sidareja, “kerusakan terjadi sudah lama kira-kira 2 tahun yang lalu, kerusakan semakin parah apa bila musim hujan telah tiba” tingginya curah hujan membuat kerusakan semakin parah. Aspal jalan mulai mengelupas dan menimbulkan kubangan dengan ukuran berfariasi. “Ada(lubang jalan-red) yang ukuran panjangnya 80 sentimeter dan ada yang kecil panjuangnya 30 sentimeter lubang itu terdapat di tepi dan tengah jalan” ungkapnya.

     Keadaan semakin parah disebabkan saluran air/drainarse lebih tinggi dibandingkan jalan, air tidak dapat keluar sehingga menggenang di tengah jalan. Keadaan ini sangat memperhatinkan karena Jl. Jend Gatot Subroto sangat ramai di lintasi anak sekolah TK/ SD 01 Sidareja, Masyarakat yang akan ke Kantor Desa/Kecamatanan Sidareja, dan Kapolsek Sidareja Imbuh Mustaqim (29)Foto0167 Foto0170