Foto0129Sidareja, Sabtu pagi (25/10) Alun-alun kota Sidareja di padati orang tua, remaja , dan anak-anak, dengan menggunkan sepeda yang dihiasi mereka mengelilingi kota Sidareja.
Acara dimaksud dalam rangka memperingati hari Tahun Baru Islam/Tahun Baru Hijriyah 1436, diramaikan pula dengan lomba-lomba anak dan pentas drum band, dan pelepasan balon ke uadara.
“Peserta dari TK, RA, Paud, TPQ dan warga sekitar Kecamatan Sidareja”ungkap Agutina Sany (32) salah satu guru PAUD Cahaya Bangsa Sidareja.
Karena selama ini yang dimeriahkan hanyalah tahun baru masehi, maka Yayasan Titian Robbani Cilacap TK IT & KB IT Insan Kamil Sidareja, mencoba membuat susana baru yang meriah dalam acara itu. Dengan besar harapan masyarakat lebih mengenal Tahun Baru Islam dengan mengangkat tema “Aku Untuk Keluarga dan Lingkunganku”.
Foto0133Dalam Akhir acara panitia menyediakan door price bagi para peserta lomba sepeda hias maupun para peserta lomba anak-anak, suasana meriah dari pukul 07.15 – 11.30 Wib “besar harapan tahun depan lebih meriah dari tahun ini” Imbuhnya   (Usman Mulyadi. 30)